Free Access Easy Tutorial Best Update
TEMPAT BERBAGI ILMU | BERBAGI INFO | BERBAGI SOFTWARE KOMPUTER GRATIS

Website X5



Website X5 dalah sebuah perangkat lunak benar-benar visual. Tidak memerlukan keahlian pemrograman HTML dan merupakan alat yang ideal baik untuk pengguna rumah dan Desainer Web yang ingin membuat dan mempublikasikan situs web berkualitas tinggi dengan tampilan dan nuansa profesional. Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, WebSite X5 Evolution sekarang benar-benar diperbaharui: pembuatan kode XHTML, galeri baru model grafis standar, editor internal untuk retouching gambar fotografi dan personalisasi banner, alat-alat untuk membuat keranjang belanja preprepared e-commerce untuk menggunakan kartu kredit, daerah aman dengan profil beberapa pengguna, halaman pengantar dengan link pilihan bahasa, RSS Feed, dll.
 
WebSite X5 dikemas dalam solusi All in One dengan alat-alat untuk membuat dan mempublikasikan website profesional, toko online dan blog hanya dalam 5 langkah mudah. WebSite X5 dirancang untuk bekerja seperti penyihir, secara visual memandu pengguna mengikuti langkah-langkah untuk membuat dan mempublikasikan sebuah situs web yang lengkap, fungsional dan profesional. Tidak ada keahlian pemrograman yang dibutuhkan. Halaman desain tempelate WebSite X5 - semua pengguna hanya perlu drag dan drop objek untuk membuat halaman. Dengan pilihan objek website yang dapat dipilih termasuk video (dengan dukungan untuk YouTube), galeri gambar, e-commerce terintegrasi dengan mitra seperti PayPal, podcast dan konten RSS, ditambah video dan animasi Shockwave Flash - membuat website profesional tidak sesulit yang dibayangkan.
WebSite X5 mencakup banyak alat-alat besar seperti built in Image Editor, sehingga tidak perlu untuk menggunakan program grafis eksternal. Dengan Automatic Image Compressor gambar secara otomatis dipadatkan dan ukurannya disesuaikan untuk Internet - tidak perlu optimasi gambar eksternal. WebSite X5 adalah jawaban yang tepat untuk desain web di-rumah.
 
WebSite X5 menghasilkan semua kode pemrograman, menghubungkan ke penyedia layanan dan upload website selesai hanya dalam hitungan menit. Keuntungan X5 adalah bahwa pengguna tidak memerlukan pengalaman dalam Web Development, Programming atau Desain untuk pengguna perangkat lunak dan membuat website. Namun demikian, pengguna yang lebih berpengalaman dapat dengan mudah menggunakan keterampilan mereka.
========================
Bagi yang menginginkan software ini, kamu dapat mendownloadnya disini.
untuk menjadikannya full version, kamu dapat mendownload keygennya disini.

 
;