Free Access Easy Tutorial Best Update
TEMPAT BERBAGI ILMU | BERBAGI INFO | BERBAGI SOFTWARE KOMPUTER GRATIS

Quick 3D Cover 2.0.1



Quick 3D cover membuat ilustrasi profesional sampul buku, boxshots, kasus permata, kasus DVD, Blue-ray kotak, kartu flash dan banyak lagi. Ini untukpenulis, pengembang dan desainer yang ingin mendapatkan ilustrasi profesionalsangat cepat dan melestarikan sendiri waktu dan uang tunai.
Quick 3D cover sangat cepat, sederhana dan alat bantu grafis produktif bagipengembang, penulis dan desainer yang membutuhkan ilustrasi baik kualitaspenutup 3D. Program ini membuat gambar 3D dari boxshots, CD, DVD, Blue-raykotak, eBook mencakup lebih. Program ini memungkinkan tocreate ilustrasitingkat profesional web secara harfiah dengan beberapa klik mouse.
Quick 3D cover memiliki alat Designer, yang memungkinkan untuk membuat desain sendiri, masukkan teks ke dalam mereka dan berlaku untuk penutup.
Cepat Sampul 3D termasuk galeri lebih dari 100 template penutup manual ditarik dan embeds karya seni Anda termasuk desain internaly dibuat ke dalam template. Melakukan hal ini, Cover Quick 3D secara alami mengulangi langkah-langkah dari seorang seniman profesional yang menarik ilustrasi dengan tangandengan perangkat lunak grafis profesional seperti seperti Photoshop. Pembuatanilustrasi profesional dapat memakan waktu kurang dari satu menit.
Quick 3D cover dapat menyimpan gambar dengan transparansi sehingga hasilnya dapat dengan mudah processedwith program grafis lain. Resolusi outputhingga 4000 4000 piksel. Program ini mendukung format file yang umum digunakan: Jpeg, Tiff, Png, Gif, Bmp dan PSP.

DOWNLOAD

 
;